Jasa pijat panggilan di Surabaya 24 jam bisa dipanggil ke HOTEL, APARTEMEN, RUMAH, PENGINAPAN dan KOSAN di wilaya Surabaya dan sekitarnya - NAKASHIMA SURABAYA

Layanan jasa pijat di Surabaya yang sangat Profesional dan direkomendasikan untuk para pengunjung atau yang berada di kota SURABAYA. Saya melayani pijat panggilan di surabaya khusus untuk wanita, pria dan pasutri. Ditangani oleh terapis atau pemijat yang berpengalaman dan tentunya sangat profesional dalam pijat memijat dan terlatih selama 4 tahun lamanya bekerja di bidang kesehatan pijat ataupun massage dan refleksi di kota Surabaya ini.

Berbekal ilmu dan pengalaman pijat, kami akan menawarkan banyak menu yang sebelumnya Anda belum pernah rasakan di tempat lain.





Menu pijat yang saya tawarkan kepada Anda :


  • Pijat tradisional massage yang di gabungkan dengan tradisional Jawa dan Jepang 
  • Pijat refleksi kaki bertujuan untuk memperbaiki atau mengobati penyakit atau keluhan pada organ dalam manusia seperti : jantung, paru-paru, ginjal, Liver, kandung kemih, usus dll.
  • Pijat relaksasi seluruh badan / tubuh, bertujuan untuk menenangkan atau merileksasikan jiwa raga atau badan yang seharian full aktivitas kerja atau aktivitas yg lainya.
  • Massage full badan massage atau pijat yang bagaimana seluruh anggota badan di massage atau di pijat menggunakan minyak, tujuannya agar seluruh otot bisa lemas dan rileks 
  • Pijat pasutri  pijat untuk pasangan suami istri yang bertujuan untuk merelaksasi dan meningkatkan suatu keharmonisan pasangan dengan cara terapi, relaksasi dan massage yang bagaimana semuanya di gabungkan menjadi satu paket yang di sebut paket pijat pasutri.
Jika Anda minat dengan jasa pijat panggilan yang saya tawarkan ini, Anda bisa langsung order atau menghubungi kontak di atas dengan format pesanan atau cara order





( Nama-alamat-nama Anda )

Kirim ke : 08325352472 / PIN, d1131fc6

Terimakasih dan salam SEHAT

0 Response to "Jasa pijat panggilan di Surabaya 24 jam bisa dipanggil ke HOTEL, APARTEMEN, RUMAH, PENGINAPAN dan KOSAN di wilaya Surabaya dan sekitarnya - NAKASHIMA SURABAYA"

Posting Komentar

Dilarang berkomentar tentang porno grafi dan sejenisnya