Pengalaman Pijat Panggilan Paling Enak Waktu Liburan Di Jogjakarta

Pijat panggilan jogja

Awalnya saya dapat panggilan pijat di surakarta (solo) dimana saya yang berposisi di surabaya dan saya di hubungi pasien di suruh ke solo untuk pijat dan massage. Sebenarnya saya males dan kejahuan, masak pijat panggilan sampai ke luar kota itulah hebatnya NAKASHIMA SURABAYA.

Awalnya saya pertimbangkan dengan harga yang pasien saya tawarkan. Nah setelah harga sudah cocok dan deal. Saya langsung berangkat dan ternyata setelah nyampe di solo saya langsung disuruh pasien saya masuk hotel, sebelum itu saya sudah dikirimkan kode booking hotel favehotel solo baru. Ternyata nih saya di bookingin 1 kamar khusus untuk saya istirahat. Waaaooooow bangettt.


Berangkat dari surabaya jam 08:25 naik kerta pasundan nyampe di solo jam 12:40. Saya langsung bergegas ke hotel untuk istirahat .



Sekitar jam 19:30 pasien saya datang dan saya mulai kerja. Eh sebelum kerja saya sempet cerita banyak dengan pasien dan bgtupun pasien saya.

Jln malioboro

Proses massage / pijat selama kurang lebih 3 jaman. Setelah selesai massage saya makan bersama pasien dan setelah itu otw kamar dan istirahat. Heheh.


Keesokan harinya saya berangkat ke jogja dan saya menginap di hotel dekat dengan jalan malioboro. Hari pertama di jogja saya langsung di sambut dengan telfon dari pasien dari bandung yang sedang perjalanan ke jogja untuk berlibur. Sekitar jam 10 malam saya di suru pasien ke hotel Agung inn di wilaya jogja istimewah / kampung inggris.


Bergegas sudah saya ke hotel tersebut dan saya menggunakan jasa layanan uber motor di wilayah tersebut. Sampailah saya di depan pintu dan saya menunggu dibukakan pintu kamar pasienya. Cukup lama sekali saya menunggu dibukakan pintu kamar tersebut, 30 menit saya ber diri di depan pintu kamar hotel itu. Saya ketuk2 2x pintu kamar itu tetap tidak ada respon.  Eeeh ternyata salah kamar, bukan salah saya sih, tapi salah pasien saya karena informasi yang diberikan salah. Bilang lantai 2 eh ternyata di lantai 1.hahah ya sudalah gpp.


Proses pijatanya selama kurang lebih 2 jaman sesudah itu minta tambah 1 jam lagi jdi proses pijat selama 3 jam . haduuuh capek badan ni .
Setelah itu saya diberikan imbalan yang sangat tidak q sangka. Dan saya ucapkan banyak terimakasih kpada pasien saya.



Membahas tentang pijat panggilan jogja solo surabaya semarang jakarta bandung malang dan kota lainya ada satu 1 pijat panggilan yang sangat profesional dan pelayanan sangat baik dan sopan dan tentunya terapis atau pemijatnya terlatih pengalaman dan bwrsertifikat. Tentu tidaklain lgi adalah NAKASHIMA kenapa saya sebut nakashima jogja Nakashima surabaya dan nakashima solo. Karena hanya nakashimalah jasa pijat panggilan yang profesional dan bisa melayani pijat panggilan ke luar kota untuk pria wanita dan pasutri / keluarga anda.


Kebanyakan jasa pijat itu sebanyak 80% modus jadi anda harus pertimbangkan soal itu. Karena di dunia internet itu banyak yang modus dan memanfaatkan kesempatan dan aituasi. Hanya sekedar mengingatkan dan membwri tau jika anda blum paham. Itu saja


Ok . disini saya merekomendasikan jasa layanan pijat dan massage panggilan yang profeaional dan terpercaya di surabaya, jogja, solo, semarang dan malang adalah NAKASHIMA SURABAYA. karena nakashima memiliki terapis yang sangat menghargai pasien dan sopan profeaional.

Kunjungi jasa pijat panggilan surabaya 24 jam

Pengalaman Pijat di jogja pada waktu itu. Sangat sangat tidak rekomen , baru pijat 10 menit udah nglantur pijatnya kemana2. Hahah biasa terapis modus.


Ok itu aja cerita dan berita atau informasi dari saya semoga bermanfaat.

0 Response to "Pengalaman Pijat Panggilan Paling Enak Waktu Liburan Di Jogjakarta"

Posting Komentar

Dilarang berkomentar tentang porno grafi dan sejenisnya