Pijat Di 99 Reflexology Daera Darmo Kota Surabaya Mantaaaapppp



pijat 99 reflexology surabaya darmo
refeksi 99 surabaya darmo



Saya in ingin berbagi cerita dan pengalaman pijat di 99 refleksi di surabaya barat tepatnya di daerah darmo. Pada tanggal 6 febuari 2017 jam 8 malam tepatnya, saya mendatangi tempat yang terkenal refleksinya yang sangat enak ini menurut orang-orang yang pernah pijat refleksi di 99 tersebut.


Ok langsung saja awal ceritanya kenapa saya ingin sekali massage / refleksi di 99, hmm karena saya penasaran saja soalnya kata teman saya di 99 refleksi terapisnya banyak dan berpengalaman, pas sekali waktu itu kondisi badan ku agak kurang sehat / kurang fit, yadah deh saya langsung otw ke 99 reflexology surabaya.


Hasil gambar untuk 99 reflexology surabaya darmo
pijat enak surabaya


Sampai ditempat refleksi 99 saya langsung tanyakan menu pijat kepada mbak kasir.
Ternyata banyak sekali menu pijat yang bisa kita pilih, adan massage fullbody, refleksi, pijat capek, pijat kejantanan, pijat khusus untuk sensual wanita dan masih buuanyaaak lainya.


Lalu saya memilih menu sesuai kebutuhan / keluhan yang saya rasakan, karena badan saya kurang fit dan sakit-sakit semua maka saya pilih menu MASSAGE FULLBODY, heheh kenapa pilih massage full body karena saya tidak suka di pijat refleksi alias tidak tahan sakit.


Massage fullbody yang saya pilih ini berdurasikan 90 menit dan harga massage tersebut adalah Rp.170.000 hmmm lumayan mahal yaaa. Dan saya reques atau memi\ta terapis cowok yang kuat dan berpengalaman / yang sudah lumayan lama bekerja sebagai terapis.


Untuk ruangan yang di gunakan untuk massage kurasa cukup bagus dan nyaman karena tempatnya sangat berbeda sekali dengan Nakamura Surabaya. Apa yang membedakan ? Bed untuk pijat salah satunya yang berbeda dengan Nakamura.

http://masalanterapi.blogspot.co.id/
massage panggilan surabaya 24 jam

Segtelah selesai di massage badan saya lumayan enteng dan kembali fit sedikit, menurut saya terapis yang di 99 refleksi itu perlu di training atau di prlajari lagi soal penyambutan pasien dan lainya. Jika saya nilai terapis yang barusaja massage aku itu dapat nilai 60 karena banyak sekali yang harus di mantapkan terutaman pelayanan dan kenyamanan pasien.


Perbedaan Nakamura Dengan 99 Reflexology adalah kalo di Nakamura itu tidak ada Massage fullbody dan tidak boleh copot baju saat di pijat. Dan kalau di 99 reflexology ada menu massage fullbody dan cara pijatanya harus buka baju.

ok cuman segini saya cerita saya pijat di 99 refleksi di surabaya darmo.

Informasi Penting Jasa Pijat Panggilan 24 Jam Di Surabaya : Nakashima Surabaya  Mas Alan Terapi Mas Aldy Massage Hotel

0 Response to "Pijat Di 99 Reflexology Daera Darmo Kota Surabaya Mantaaaapppp"

Posting Komentar

Dilarang berkomentar tentang porno grafi dan sejenisnya