Daftar Tempat Pijat Di Surabaya Dan Massage Panggilan Surabaya Terlengkap

Daftar pijat panggilan surabaya yang paling enak sebagai berikut :

jasa pijat panggilan surabaya hotel rumah kos apartemen
MAS ALAN

1. Nakashima Massage (www.nakashima.id) jasa pijat panggilan surabaya, jogja, solo dan semarang yang memiliki terapis pria dan wanita yang sangat profesional dan berpengalaman di bidang massage atau pijat. Melayani pijat : massage, refleksi, terapi, kebugaran, relaksasi, kerokan, pijat pasutri, pijat wanita, pijat pria, pijat seluruh badan, pijat capek2, pijat kesleo, pijat urat, pijat saraf, dan pijat kesehatan tubuh.
Bisa dipanggil ke rumah, hotel, apartemen, kosan dan villa.
Nomor telepon / Wa : 082325352472
Pin BBM : D1131FC6
no pijst plus plus


2. Mas Alan Terapi (http://masalanterapi.blogspot.co.id) jasa pijat dan massage panggilan di surabaya, terapis cowok/pria mudah umur 24 tahun yang berpengalaman dan profesional dalam bekerja. Layanan pijat : Pijat pasutri surabaya, pijat untuk wanita surabaya, pijat untuk ibu2 surabaya, pijat untuk wife surabaya, pijat terapi massage, pijat khusus wanita. bisa dipanggil di area surabaya dan luar kota surabaya. no pijat plus plus


3. Info Terapis  (http://www.infoterapis.net) disini sangat lengkap sekali untuk daftar pijat plus dan pijat anaeh atau esek esek lainya. website ini khusus menginformasikan jasa pijat panggilan dan jasa pijat di tempat, buanyak sekali yang di tulis di artikel web ini semua tentang layanan spa,pijat,massage, dan sejenisnya dan lengkap juga dengan nomor teleponya. no pijat plus plus


4. Nakamura Surabaya (http://nakamurasurabaya.com/) layanan pijat no panggilan ( hanya menerima di tempat yang sudah disediakan) alamat jl sutorejo pdd 2 tepatnya di rukoh dan dekat dengan kampus WEKA sutorejo. terapis pria dan wanita profesional dan terlatih. melayani pijat capek, refleksi, terapi, dan totok wajah. no pijst plus plus.



5. 99 Family Reflexology ( alamat jl darmo permai no 21 ) layanan pijat di tempat yang terkenal massage dan refleksinya, terapis pria dan wanita profesional dan terlatih. menu utamanya adalah massage full body.
no pijat plus pluS

1 Response to "Daftar Tempat Pijat Di Surabaya Dan Massage Panggilan Surabaya Terlengkap "

Dilarang berkomentar tentang porno grafi dan sejenisnya